Phone 62-8515-754-4911

Perawatan meja Interior dapur marmer sebetulnya tidak susah. Bahkan juga, beberapa bahan yang dipakai bisa secara mudah kita dapatkan.
Ruangan dapur lebih dari sekedar tempat mengolah. Banyak hubungan bagian keluarga yang terjadi didalamnya. Kehangatan keluarga sering terjadi di tempat ini, khususnya pada tempat meja. Tersebut karena, penting saat kita putuskan material meja -meja dapur- seperti apakah yang hendak dipakai.

Tidak itu saja, penyeleksian material meja dapur ini tidak dapat dilaksanakan sembarangan. Kita harus cermat, khususnya menyinggung perawatannya.
Nach, salah satunya yang hendak kita ulas ialah masalah perawatan meja dapur dengan material marmer.

Perawatan Meja Dapur Marmer

Untuk pemakai meja dapur dengan material marmer pasti ingin menjaga kualitas dan keelokannya. Dibutuhkan kecermatan saat lakukan perawatan padanya, ingat ongkos yang dikeluarkan untuk sebuah meja dapur dengan material ini tidak murah.

Perawatan meja dapur marmer untuk Desain interior Dapur sebetulnya tidak susah. Bahkan juga, beberapa bahan yang dipakai secara mudah bisa kita dapatkan.
Pertama, ini pasti yang paling signifikan, untuk jaga meja marmer supaya masih tetap cantik dan eksklusif, kuncinya berada pada kebersihan meja itu. Dalam masalah ini, pembersihan dengan teratur penting dilaksanakan.

Berikut langkah menjaga dan bersihkan meja dapur marmer Agar Desain Interior Dapur tetap terjaga. Dimulai dari cara pembersihan, sampai langkah supaya meja marmer kembali terlihat mengkilat dan cantik.

1. Membuat perlindungan Meja Marmer dari Guratan

Dengan argumen seni, kerap kali kita menambah dekor seperti vas bunga, atau hiasan-hiasan yang lain yang berpotensi berlangsungnya “guratan” di bagian atas meja. Guratan, walau lembut, dapat kurangi keelokan meja.
Nach, salah satunya solusinuya, bila Anda masih tetap ingin membuat dekorasi meja dengan beberapa barang yang menurut Anda dapat menambahkan seni, walau ini mempunyai potensi menghancurkan sisi atas meja, pakai seperti “alas” dan samakan sama ukuran benda atau dekor yang hendak dipakai. Dengan semacam itu, permukaan benda tidak sentuh langsung permukaan meja.

2. Kembalikan Kilapan Marmer

Untuk jaga atau kembalikan kilapan marmer rupanya lumayan gampang. Kita perlu siapkan lap chaimos, atau umum kita mengenal kanebo.
Kanebo mempunyai daya serap yang bagus hingga bisa keringkan permukaan basah dengan optimal.

3. Lakukan Pembersihan Bintik Secara Teratur

Beberapa aktivitas berat sampai enteng di ruangan dapur, membuat meja dapur rawan terserang bintik. Beragam tipe kotoran seperti bintik teh, kopi, makanan, atau bahkan juga cipratan minyak, telah ditegaskan akan mengotorinya. Beberapa berbahan makanan dan kotoran-kotoran ini dapat benar-benar susah untuk dibikin bersih.

Tetapi, tidak boleh cemas, berikut beberapa bahan pencuci yang dapat dipakai untuk bersihkan meja dapur marmer.

Beberapa bahan Pencuci Meja Dapur Marmer untuk Desain interior Dapur

Jeruk nipis dan garam jadi gabungan bahan pencuci alami yang dapat kita pakai.
Yang penting kita kerjakan ialah menggunting jeruk nipis jadi dua sisi atau lebih. Lantas peras jeruk sampai terkumpul airnya dan campur garam ke dalamnya, aduk sampai terlarut.

Cairan jeruk dan garam ini semprot di bagian yang bernoda dan lalu kita gosok memakai kain lap halus.
Sesudah bintik lenyap, janganlah lupa untuk mencuci memakai air dan keringkan kembali permukaan marmer. Dengan demikian, bintik di permukaan marmer tidak melekat atau bahkan juga mengerak.
Perlu Anda kenali, kandungan dari jeruk nipis memang seringkali dipakai sebagai senyawa pencuci. Begitupun pemakaian garam dalam produk pencuci, ini kerap dipakai sebagai senyawa anti bakteri.

Sabun Bersihkan Piring

Sama dengan saat bersihkan alat mengolah, karakter sabun bersihkan piring berperan untuk membersikan bintik di bagian permukaan meja dapur marmer.
Untuk memakainya kita perlu menambah air hangat dan cairan sabun bersihkan piring.
Tuangkan cairan sabun ke air hangat lalu aduk sampai terlarut. Seterusnya celup kain ke cairan dengan permukaan halus untuk mengelap permukaan marmer yang terserang bintik. Memakai pergerakan memutar dan sedikit penekanan masih aman dilaksanakan supaya permukaan marmer tidak tergesek.

Baking Soda

Walau baking soda berwujud pertikel-partikel kecil yang seperti pasir, tapi pemakaian bahan ini aman dan tidak menggores permukaan marmer.
Kita perlu menambahkan air dengan baking soda sampai berwujud pasta. Lantas pakai lap lembut dan berikan pasta baking soda dan berikan pada bintik bandel di atas marmer.
Seperti jeruk nipis dan garam, pemakaian baking soda kerap dipakai sebagai bahan pencuci perlengkapan Interior dapur.

Hidrogen Peroksida

Memakai bahan ini untuk bersihkan marmer mempunyai dua keunggulan. Selainnya bersihkan bintik (khususnya bintik karakter asam), bahan ini dapat juga bersihkan guratan lembut di bagian permukaan marmer.
Triknya benar-benar gampang. Kita perlu memakai kain lap halus yang telah dikasih hidrogen peroksida lalu gosokan secara perlahan-lahan pada permukaan marmer.

Amonia

Pemakaian amonia dalam cairan pencuci penting diingat ukurannya. Cairan yang memiliki sifat basa ini akan aman dipakai untuk bersihkan marmer dengan menguji lebih dulu pada sedikit ujung Interior Dapur meja marmer kita.
Bila meja tidak menunjukkan reaksi jelek, karena itu bahan ini aman untuk dipakai.
Dalam pemakaiannya, kita perlu menambah satu sendok teh cairan amonia ke secangkir air, lalu aduk sampai terlarut, dan kombinasi ini siap dipakai.
Seperti umumnya, pakai lap dengan bahan halus untuk menggosok larutan amonia pada permukaan marmer.

Simpulan Desain Interior Dapur

Pemakaian Interior Dapur meja marmer memang populer menambahkan nilai kemewahan dapur dan mempunyai gengsi tertentu untuk pemiliknya. Plus, marmer mempunyai skema atau “urat” pada tiap lurusangannya, ini menjadikannyamemiliki kekhasan tertentu.
Pokoknya, Interior Dapur meja marmer mungkin mahal, tapi ini sebanding dengan ketahanan dan keelokan yang dibawa. Tempat dapur dengan sebuah meja dapur marmer, pasti dapat kelihatan eksklusif dan berkualitas. Tetapi, penting untuk dikenang, menjaga dan rawatlah baik. Untuk melakukan, tidak susah.

 

× Konsultasi disini