Phone 62-8515-754-4911

Berikut adalah daftar harga wallpaper terbaru yang dapat Anda pertimbangkan:

 

  1. Wallpaper kertas: Mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000 per meter persegi, tergantung pada kualitas, desain, dan merek.

 

  1. Wallpaper vinyl: Mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000 per meter persegi, tergantung pada ketebalan, tekstur, dan desainnya.

 

  1. Wallpaper tekstur atau 3D: Mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 800.000 per meter persegi, tergantung pada kompleksitas desain dan material.

 

  1. Wallpaper custom: Harga dapat bervariasi tergantung pada desain yang diminta dan bahan yang digunakan. Biasanya, harga dimulai dari Rp 300.000 per meter persegi dan bisa lebih tinggi tergantung pada kesulitan pengerjaan.

 

  1. Wallpaper impor atau merek terkenal: Harga bisa lebih tinggi, mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 1.000.000 per meter persegi, tergantung pada merek dan kualitasnya.

 

Perlu diingat bahwa harga dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti kualitas, desain, merek, dan tempat pembelian. Selalu pastikan untuk membandingkan harga dari beberapa toko atau pemasok sebelum membuat keputusan pembelian.

Baca Juga : Penawaran Biaya Desain Interior

panduan umum tentang faktor-faktor yang memengaruhi harga wallpaper

Sayangnya, saya tidak dapat memberikan informasi harga secara langsung karena itu dapat berubah sesuai dengan waktu dan lokasi. Namun, saya dapat memberikan panduan umum tentang faktor-faktor yang memengaruhi harga wallpaper:

 

  1. **Jenis Wallpaper**: Jenis wallpaper dapat bervariasi dalam harga. Misalnya, wallpaper vinyl mungkin lebih mahal dibandingkan dengan wallpaper kertas.

 

  1. **Merek dan Kualitas**: Merek dan kualitas juga memainkan peran penting dalam menentukan harga. Wallpaper dari merek terkenal atau dengan kualitas tinggi mungkin memiliki harga yang lebih tinggi.

 

  1. **Desain dan Motif**: Desain dan motif wallpaper juga dapat mempengaruhi harganya. Wallpaper dengan desain yang rumit atau motif yang eksklusif mungkin memiliki harga yang lebih tinggi.

 

  1. **Ukuran dan Jumlah**: Harga wallpaper biasanya diukur per roll atau per meter persegi. Ukuran dan jumlah yang Anda butuhkan untuk proyek Anda akan memengaruhi biaya keseluruhan.

 

  1. **Tempat Pembelian**: Harga wallpaper juga dapat bervariasi tergantung pada tempat pembelian. Toko dekorasi rumah, toko khusus wallpaper, atau pembelian online dapat memiliki harga yang berbeda.

 

Sebaiknya, Anda dapat menghubungi toko dekorasi rumah, pusat perbelanjaan, atau mencari online untuk mendapatkan daftar harga wallpaper terbaru dan lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Ingatlah bahwa biaya pemasangan dan persiapan dinding juga harus dipertimbangkan dalam anggaran total proyek pemasangan wallpaper.

Baca Juga : Nah ini Kelebihan Menggunakan Jasa Kontraktor Booth Pameran

beberapa estimasi harga wallpaper terbaru berdasarkan jenis dan kualitasnya

Berikut adalah beberapa estimasi harga wallpaper terbaru berdasarkan jenis dan kualitasnya:

 

  1. **Wallpaper Kertas**: Mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per meter persegi, tergantung pada desain, motif, dan merek.

 

  1. **Wallpaper Vinyl**: Harga berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 300.000 per meter persegi. Wallpaper vinyl seringkali lebih tahan lama dan mudah dibersihkan daripada wallpaper kertas.

 

  1. **Wallpaper Berbahan Burlap atau Linen**: Biasanya lebih mahal, dengan harga berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 500.000 per meter persegi, tergantung pada merek dan kualitas bahan.

 

  1. **Wallpaper Kustom atau Desain Khusus**: Harga dapat bervariasi secara signifikan tergantung pada kompleksitas desain, bahan, dan ukuran yang diminta. Mulai dari Rp 500.000 hingga lebih dari Rp 1.000.000 per meter persegi.

 

  1. **Wallpaper Berbahan Berat atau Berlapis**: Wallpaper berbahan berat atau berlapis, seperti foil atau tekstur yang lebih tebal, cenderung lebih mahal. Harga dapat mencapai Rp 500.000 hingga Rp 800.000 per meter persegi.

 

  1. **Biaya Pemasangan**: Selain harga wallpaper itu sendiri, perlu juga memperhitungkan biaya pemasangan. Biaya ini biasanya dikenakan per meter persegi atau per roll, dengan tarif bervariasi tergantung pada kesulitan pemasangan dan lokasi.

 

Perlu diingat bahwa harga-harga tersebut dapat berbeda tergantung pada merek, kualitas, dan toko tempat Anda membeli wallpaper. Selalu lakukan penelitian dan bandingkan harga dari beberapa sumber sebelum membuat keputusan pembelian.

Baca Juga : Kontraktor Pameran Dan Event Organizer

daftar perkiraan harga wallpaper terbaru berdasarkan jenisnya

Harga wallpaper dapat bervariasi tergantung pada jenis, merek, dan kualitasnya. Berikut ini adalah daftar perkiraan harga wallpaper terbaru berdasarkan jenisnya:

 

  1. **Wallpaper Kertas**: Wallpaper kertas biasanya merupakan pilihan yang lebih terjangkau. Harganya dapat bervariasi mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000 per meter persegi, tergantung pada desain, merek, dan kualitasnya.

 

  1. **Wallpaper Vinyl**: Wallpaper vinyl memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap air dan kelembaban, sehingga cocok untuk ruang-ruang seperti kamar mandi atau dapur. Harganya berkisar antara Rp150.000 hingga Rp500.000 per meter persegi, tergantung pada merek dan kualitasnya.

 

  1. **Wallpaper Kain**: Wallpaper kain seringkali lebih mahal karena bahan yang digunakan biasanya lebih eksklusif. Harganya bisa mulai dari Rp500.000 hingga Rp2.000.000 per meter persegi, tergantung pada jenis kain dan desainnya.

 

  1. **Wallpaper Berbahan Natural (Rumput Laut, Kulit, dll)**: Wallpaper berbahan natural seperti rumput laut atau kulit dapat menjadi pilihan yang unik dan eksklusif, namun harganya biasanya lebih tinggi. Harganya bisa mulai dari Rp500.000 hingga lebih dari Rp2.000.000 per meter persegi, tergantung pada jenis bahan dan mereknya.

 

  1. **Wallpaper Custom**: Wallpaper yang didesain khusus atau custom biasanya memiliki harga yang lebih tinggi karena proses pembuatannya yang lebih rumit. Harga wallpaper custom dapat bervariasi tergantung pada desain, ukuran, dan bahan yang digunakan.

 

Pastikan untuk mempertimbangkan anggaran Anda dan memilih wallpaper yang sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan kualitas yang diinginkan. Selain harga wallpaper per meter persegi, Anda juga perlu memperhitungkan biaya instalasi dan jumlah roll yang dibutuhkan untuk ruangan Anda.

Baca juga : Bingung Pilih Penyuplai Booth Pameran Berkualitas? coba cek ini

daftar perkiraan harga wallpaper terbaru di pasar

Harga wallpaper dapat bervariasi tergantung pada merek, kualitas, motif, dan ukuran wallpaper yang Anda pilih. Berikut adalah daftar perkiraan harga wallpaper terbaru di pasar:

 

  1. Wallpaper Vinyl: Mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000 per meter persegi, tergantung pada merek dan motifnya. Wallpaper vinyl sering kali lebih tahan lama dan mudah dibersihkan, cocok untuk area yang sering terkena air seperti dapur atau kamar mandi.

 

  1. Wallpaper Kertas: Harga wallpaper kertas berkisar antara Rp30.000 hingga Rp150.000 per meter persegi, tergantung pada kualitas dan desainnya. Wallpaper kertas biasanya lebih terjangkau namun tidak sekuat vinyl.

 

  1. Wallpaper Non-Woven: Wallpaper non-woven memiliki harga berkisar antara Rp60.000 hingga Rp250.000 per meter persegi. Wallpaper ini terbuat dari serat sintetis yang kuat dan tahan lama, mudah dipasang dan dilepas, serta memiliki daya tahan yang baik terhadap kelembaban.

 

  1. Wallpaper Berbahan Natural: Wallpaper yang terbuat dari bahan alami seperti bambu, rumput laut, atau kertas Jepang biasanya memiliki harga yang lebih tinggi, berkisar antara Rp100.000 hingga Rp500.000 per meter persegi, tergantung pada jenis dan kualitasnya.

 

  1. Wallpaper Custom: Jika Anda ingin mencetak desain atau gambar kustom pada wallpaper, harga bisa lebih tinggi, mulai dari Rp200.000 hingga Rp1.000.000 per meter persegi, tergantung pada kompleksitas desain dan bahan yang digunakan.

 

Perlu diingat bahwa harga-harga tersebut hanya perkiraan dan dapat bervariasi tergantung pada lokasi, toko atau distributor yang Anda kunjungi, serta faktor-faktor lain seperti diskon atau promosi yang sedang berlangsung. Pastikan untuk membandingkan harga dari beberapa sumber sebelum membuat keputusan pembelian.

Baca juga : bingung Tentukan Design Booth Pameran Minimalis? Cek disini aja

daftar harga wallpaper terbaru berdasarkan jenis dan kualitasnya

Berikut adalah daftar harga wallpaper terbaru berdasarkan jenis dan kualitasnya:

 

  1. **Wallpaper Vinyl**: Wallpaper vinyl adalah salah satu jenis yang paling umum dan tahan lama. Harga wallpaper vinyl berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 500.000 per meter persegi, tergantung pada merek, motif, dan ketebalannya.

 

  1. **Wallpaper Kertas**: Wallpaper kertas cenderung lebih terjangkau, dengan harga berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000 per meter persegi. Namun, wallpaper kertas mungkin kurang tahan lama dan lebih rentan terhadap kerusakan.

 

  1. **Wallpaper Dinding Berbahan Alami**: Wallpaper dinding yang terbuat dari bahan alami seperti rumput laut, bambu, atau serat tekstil bisa lebih mahal. Harga wallpaper berbahan alami dapat berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000 per meter persegi, tergantung pada jenis bahan dan kualitasnya.

 

  1. **Wallpaper Custom**: Jika Anda ingin mencetak wallpaper dengan desain khusus atau gambar pribadi, harga bisa lebih tinggi. Wallpaper custom biasanya memiliki harga antara Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000 per meter persegi, tergantung pada kompleksitas desain dan bahan yang digunakan.

 

  1. **Wallpaper Berbahan Premium**: Wallpaper dengan kualitas premium atau desain eksklusif dapat memiliki harga yang sangat tinggi. Harga wallpaper berbahan premium bisa mencapai Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 per meter persegi, tergantung pada merek, desain, dan kualitasnya.

 

Harap diingat bahwa harga-harga tersebut dapat bervariasi tergantung pada lokasi, toko tempat Anda membeli, merek, dan kualitas produk. Selalu periksa dengan beberapa toko atau penyedia Jasa Pemasangan Wallpaper untuk membandingkan harga dan pilihlah wallpaper yang sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan anggaran Anda.

× Konsultasi disini